Sabtu, 18 Juni 2011

BEBERAPA HARAPAN KU DI 4 BINTANG SEMALAM

oleh Aldianto

Mungkin semalam atau tadi malam bagiku malam yang begitu kesan terindah walau hanya melihat empat sekawan bintang nyang melintas saat itu. Namun bagiku meskipun hanya seperti itu, itu adalah hal yang istimewa bagiku disaat suasana psikologi ku sedang gundah, mungkin entah aku sedang beruntung saat itu atau sudah takdir Sang Kuasa untuk memberikan semua ini padaku malam itu yang penuh dengan cerita, ilusi, khayalan tinggiku akan semua mimpi-mimpi yang ada dalam benakku. Dan saat itulah mungkin aku sebut dia dengan sebutan nama star 1 melintas di hapan mataku saat ku memandang langit malam yang begitu beda yang pernah aku alami, disitu kutundukkan kepalaku dan membuat harapan sebuah motivasi untuk mencapainya hingga akhir nafas yang Allah berikan padaku.



Hemmm....aku hampir lupa sesuatu, juka malam itu entah kau sengaja atau tak sengaja aku menyebut sebuah nama, sebuah nama dalam cerita cintaku yang tlah lalu, namun aku baru tersadar ketika aku menyebut namanya kembali saat itu, entah aku sadar atau tidak namun kata hati tak bisa berbohong. Aku MASIH SAYANG, CINTA, mungkin SELAMANYA AKU AKAN MENCINTAINYA DENGAN CINTA YANG KU ARTIKAN DALAM HATIKU SEBAGAI SEBUAH CINTA GERHANA yang berarti AKU MENCINTAINYA DI ANTARA CAHAYA CINTA YANG TERTUTUPI AKAN CAHAYA CINTA YANG TERANG NAMUN ITU BUKAN CAHAYA CINTA YANG KU BERIKAN PADAMU YANG KU BERI HANYALAH CAHAYA CINTA YANG KUMILIKI YAITU HITAM DAN TERANG YANG TERKADANG DATANG MENJELANG.DAN KU INGIN KAU TAU Karena hidup ini takkan mungkin kan selalu terang dan TAKKAN SELALU HITAM,,,,

0 komentar:

Posting Komentar